SELAMAT DATANG DI MY BLOG, SEMOGA ANDA PUAS DAN BERMANFAAT
Hot News Iptek Sosial dan Budaya Politik Kriminal dan Hukum Ekonomi
Umum Menurut Pribadi
My Puisi All Puisi
Profile Contact Person
Minggu, 21 April 2013 | 04.32 | 0 Comments

Tips & Trik Cari Sekolah

Pertama kali Blogger akan membahas tentang cara memilih sekolah yang baik dan bermutu .Kali ini saya akan merekomendasikan sekolah yang mungkin anda mau masuki ataupun bagi saudara anda .Maklumlah sekarang kan lagi musim anak-anak cari sekolah .

Berikut adalah ulasanya :

1. Cari Sekolah yang ber-label-kan NEGERI ,maklum brow biar gratisan dikit .Kalau bisa yang sudah standart NASIONAL .Toh walaupun Swasta ya setidaknya Statusnya DISAMAKAN ( TerAkredasi "A" ,mentok- mentoknya "B" lah ) .

2. Cari Sekolah yang guru-gurunya PROFESIONAL .

3. Cari Sekolah yang tidak menerima SOGOKAN ( pungli ) ,maklum hari gini dengan fulus urusan jadi mulus ,dengan uang urusan jadi gampang ,dengan duit urusan jadi tak berbelit .hehehehe

4. Cari Sekolah yang Tingkat Disiplinnya Tinggi ,jangan yang semau gue .Termasuk pakaian yang standart ( jangan rok yang di atas lutut ,ataupun rok panjang pakai jilbab tapi baju lengan pendek nan ketat lagi nah parahnya lagi walaupun rok panjang tapi turun pinggang/ turun payung ..MasyaAllah ..mengumbar aurat .Sangat tidak etis bagi saya untuk MEMILIH sekolah yang TIDAK MELARANG yang seperti demikian ).

5. Cari Sekolah yang Tingkat Pendidikan Agama dan Etika Moralnya Bagus ,karna sekolah bukan hanya menciptakan anak-anak didik yang cerdas ,melainkan juga yang Beragama dan Bermoral yang BAIK dan MULYA .Karna percuma juga anak cerdas tapi bermoral dan berakhlak BUSUK .

6. Cari Sekolah yang tidak pernah TAWURAN .

7. Cari sekolah yang banyak Ekstra kulikulernya banyak .

Mungkin demikian saja tentang cara memilih sekolah yang berkualitas ala Blogger .Kalau mungkin ada saran silahkan kasih koment .


0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright MY BLOG © 2010 - All right reserved - Using Blueceria Blogspot Theme
Best viewed with Mozilla, IE, Google Chrome and Opera.