SELAMAT DATANG DI MY BLOG, SEMOGA ANDA PUAS DAN BERMANFAAT
Hot News Iptek Sosial dan Budaya Politik Kriminal dan Hukum Ekonomi
Umum Menurut Pribadi
My Puisi All Puisi
Profile Contact Person
Sabtu, 20 April 2013 | 23.52 | 0 Comments

Kasus Ujian Nasional

INILAH.COM, Jakarta - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) telah bergerak menyasar dugaan adanya tindak pidana korupsi dalam penyelenggaraan Ujian Nasional (UN) 2013 tanggal 15-19 April 2013.

"Perlu diinformasikan bahwa KPK sudah berkoordinasi dengan Irjen Diknas (Dikbud) berkaitan dengan ini," kata Juru Bicara KPK Johan Budi Sapto Prabowo, Kamis (18/4/2013).

Johan menambahkan, pihaknya juga akan menunggu hasil investigasi internal Irjen Dikbud untuk menjadi bahan telaah guna mencari dua alat bukti yang menguatkan terjadinya tindak pidana korupsi. "Mereka (Irjen Diknas) berjanji akan melakukan investigasi yang hasilnya akan disampaikan ke KPK," cetus Johan.

Namun Johan mengariskan bahwa pihaknya belum akan masuk ke dalam proses tender penyelenggaraan UN yang mengakibatkan keterlambatan UN di 11 Provinsi akibat molornya proses distribusi soal ujian.

"Kita belum masuk ke sana, tapi informasi ini tentu akan ditelaah lebih jauh baik ditingkat pengaduan maupun di tingkat kajian," tegas Johan. [tjs]




Referensi
www.inilah.com

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright MY BLOG © 2010 - All right reserved - Using Blueceria Blogspot Theme
Best viewed with Mozilla, IE, Google Chrome and Opera.