SELAMAT DATANG DI MY BLOG, SEMOGA ANDA PUAS DAN BERMANFAAT
Hot News Iptek Sosial dan Budaya Politik Kriminal dan Hukum Ekonomi
Umum Menurut Pribadi
My Puisi All Puisi
Profile Contact Person
Rabu, 17 April 2013 | 10.55 | 0 Comments

Puisi ( Aku )

AKU

aku adlh binatang malang dri kmpulan trbuang
aku adlh duri dlm daging yg akan mnjadi nanah,
aku adl benalu yg akn slalu mnggerogotimu hingga kamu layu&nista
aku adl bunga bangke yg braroma kn tak sedap

tpi aku jga msih pnya rasa layak'y mansia biasa
rasa yg tak mungkin trungkap,
rasa yg tak mungkin trwujud
&rasa yg trpendam ddlam qalbu

tapi rasa itu smua tlah sirna
smua tlah musnah.....
musnah,
krna kau hadir bukan sbge malaikatku
tpi kau hadir sbage bintang yg tak mungkin ku gape



(by: ion'plur , ori)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright MY BLOG © 2010 - All right reserved - Using Blueceria Blogspot Theme
Best viewed with Mozilla, IE, Google Chrome and Opera.